JUDUL JURNAL : Evaluation on Information Technology Service Management Process with AHP (Evaluasi Layanan Informasi Teknologi Proses Manajemen dengan AHP)
PENDAHULUAN
Analytic Hierarchy
Process (AHP) adalah teknik untuk mendukung proses pengambilan keputusan yang
bertujuan untuk menentukan pilihan terbaik dari beberapa alternatif yang dapat
diambil. AHP dikembangkan oleh Thomas L.Saaty pada tahun 1970-an, dan telah
mengalami banyak perbaikan dan pengembangan hingga saat ini. Kelebihan AHP
adalah dapat memberikan kerangka yang komprehensif dan rasional dalam
menstrukturkan permasalahan pengambilan keputusan.
Meskipun menganalisis kerangka manajemen TI layanan dan proses
terkait perusahaan KM, ini menentukan berbagai indikator dari proses manajemen layanan
TI. Bobot dari masing-masing indikator yang dihitung dengan proses hirarki
analitik (AHP), dan evaluasi itu dilaksanakan di perusahaan KM. Dan saran
yang diusulkan dengan pertimbangan kedua hasil evaluasi dan situasi nyata KM perusahaan
layanan managemen IT. . Kasus ini sangat dipertimbangkan dalam pandangan
manajemen layanan TI tujuan dan kesalahpahaman, Model kepuasan pelanggan
manajemen layanan TI, dukungan pengetahuan struktur manajemen layanan TI. Hal
ini menyimpulkan bahwa jika organisasi ingin berhasil menerapkan model kepuasan
pelanggan layanan manajemen TI, harus menghilangkan kesalahpahaman layanan TI
tujuan pertama, sementara adopsi pengetahuan struktur layanan TI manajemen
mendukung dapat memainkan multiplier effect.
KM Perusahaan dan IT Layanan Pengelolaan
KM adalah perusahaan jasa profesional dengan globaljaringan,
khususnya memberikan pajak audit keuangan dan layanan konsultasi.
Departemen TI KM 'adalah de- independen
partment, merupakan
struktur dasar perusahaan dengan personil, administrasi, pemasaran, pelatihan,
dan Departemen. Tanggung jawab utama departemen TI meliputi perencanaan,
membangun dan memelihara com-hardware dan software dari sistem komputer haan
ini, de-veloping kebijakan keamanan sistem TI, memantau aplikasi jaringan
perusahaan, backup data perusahaan dan perencanaan dan pengadaan komputer,
printer dan lainnya barang habis pakai bagi perusahaan.
Pelaksanaan manajemen
layanan KM perusahaan dibagi menjadi tiga tahap:
1.
Untuk melaksanakan IT
bantuan manajemen tingkat layanan.
2.
Untuk melaksanakan manajemen
darurat, manajemen masalah danmanajemen perubahan.
3. Untuk melaksanakan konfigurasi
management, manajemen biaya, manajemen ketersediaan dan layanan TI manajemen
kontinuitas.
Analisis Layanan TI KM Perusahaan Proses manajemen
Bagian ini menganalisis layanan TI mandat KM perusahaan proses
pengelolaan dalam pandangan kepuasan pelanggan manajemen, proses pelayanan
perawatan operasi, IT manajemen keuangan layanan, tingkat layanan manajemen dan
IT layanan proses manajemen implementasi. Ini percaya bahwa semua proses
manajemen layanan TI harus ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Struktur Dukungan
Pengetahuan ITSM
Dalam pemahaman kami, implementasi solusi ITSM
adalah dasarnya rumit transfer pengetahuan, dan SUC yang pengalaman manajemen
pengetahuan DSS ini perangkat lunak perbaikan proses dapat diterapkan pada operasi dan manajemen
pemeliharaan. Untuk contoh, operasi dan pemeliharaan terpadu sistem pajak Negara Sistem
pemerintahan kota ShenZhen mengimplementasikan transisi dari "yang
berfokus pada teknologi" untuk "proses-focused ", dan dari peran
pasif" darurat treatment dokter "untuk peran aktif" perlindungan
kesehatan dokter Hal ini juga disentangles administrator IT dari sering,
pekerjaan pemeliharaan berulang untuk meningkatkan mereka efisiensi kerja, dan
membuat mereka punya waktu untuk mencerminkan bagaimana menggunakan IT untuk meningkatkan pelayanan. SLA
mendefinisikan ulang tersebut tanggung, hak dan kewajiban kedua belah pihak. ketika meminta
untuk layanan, dapat tanggapan SLA sesuai dengan layanan prioritas dan
menyerahkan ke yang sesuai administrator.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar